Konsep maximal Honda Sabre Switchblade Pro Drag

Konsep maximal Honda Sabre Switchblade Pro Drag

detail berita
F: Honda Sabre Switchblade Pro Drag Konsep (Topspeed)
TOKYO – Sabre Switchblade Pro Drag, itu adalah nama untuk motor konsep yang dikembangkan oleh produsen motor Honda. Motor ini memiliki aura motor balap jalanan yang kuat, terlihat pada desain serta dapurpacu yang menggunakan kapasitas besar.
Desain motor yang berbasis Honda Sabre ini terispirasi dari gaya yang melekat pada kendaraan Formula 1 dan MotoGP. Guna membungkus rangka, maka digunakan bodi berbahan karbon fiber. Kesan motor drag semakin kuat dengan pemasangan setang jepit sabagai alat pengendali motor.
Untuk suspensi, motor ini menggunakan shock tipe sport dengan pengaturan tiga pilihan dan monoshock dibagian belakang. Sistem suspensi ini dinilai mampu meredam getaran dan guncangan.
Guna mendukung segi keamanan, pada sistem pengereman Sabre Switchblade Pro Drag menggunakan kaliper rem dan piringan cakram dengan spesifikasi balap. Melengkapi kesan balap, velg menggunakan serat karbon yang terkenal ringan namun sangat kuat. Bagian depan berukuran 21 inci sedangkan belakang 18 inci.
Motor konsep ini dikabarkan menggunakan mesin VT1300cc yang dikenal sangat bertenaga. Sabre Switchblade Pro Drag juga telah dilengkapi GPS dengan data unit yang telah diakuisisi.
Sayangnya belum ada keterangan resmi apakah motor ini akan masuk tahap produksi dan menjadi salah satu penghuni dealer.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.