Arti Dibalik Display Picture Mantan


Arti Dibalik Display Picture Mantan

Jadi ceritanya kamu baru aja putus. Kamu kira hubungan kali ini akan berhasil, dan kalian akan berujung di pelaminan. Namun ternyata kamu salah dan kamu pun menjadi galau. Dalam kegalauan ini, kamu pun bingung, apa langkah selanjutnya. Apakah kamu bisa ngajak dia balikan? Move on dan minta balik semua barang-barang kamu yang ada di dia? Atau mantan kamu belom apa-apa udah melakukan hal-hal yang nyebelin? Atau…Jangan-jangan kamu udah siap dengan rencana balas dendam kamu.

Nah, sebelum menentukan langkah selanjutnya, ada baiknya kamu mengira-ngira, sebenernya gimana sih perasaan dia ke kamu. Caranya gimana? Banyak. Kamu bisa stalk dia. Tapi itu ilegal dan kamu bisa dilaporin ke polisi. Ada cara yang lebih aman, yaitu dengan mengintrepetasikan display pic mantan kamu!

Kok Display Pic? Iyalah, itu kan salah satu anak jaman sekarang berekspresi. Bisa DP BBM/Line/IM lainnya, Twitter, atau pun Facebook. “Terus HQSA, emangnya display pic dia pasti tentang gue?” YAIYALAH! Ini kan dunia kamu! Semua berputar disekitar kamu dan semuanya tentang kamu! Udah deh, gak usah banyak tanya. Langsung aja ya.
Sendiri

Beberapa hari setelah putus, DP-nya dia sendiri terus. Mungkin ada beberapa pose dan foto, tapi intinya dia fotonya sendiri. Apakah artinya ini? DP mantan kamu hanya sendirian itu berarti dia sudah menerima keadaan, dan sedang mencoba untuk move on.

Namun, coba kamu teliti lebih dalam. Apakah foto-foto tersebut baru? Atau itu foto-foto lama, dan bahkan kamu yang memfoto? Atau background-nya adalah tempat-tempat kenangan bersama? Hmm..

Kalau kasusnya begini, bisa jadi dalam pikirannya dia sudah mau move on, namun hatinya masih bersama kamu. Kalo kamu masih mau balikan, ini saatnya! Tapi kalo kamu udah gak mau lagi, yaudah jangan di gangguin. Kasian anak orang.
Sama Temen/Keluarga

Kalo dia mengganti DP-nya dengan foto dia sama temen-temennya, berarti dia lagi sedih-sedihnya tuh sama kandasnya kisah cinta kalian berdua. Tapi dia merasa ada secercah harapan, karena walaupun kamu udah gak lagi bersama dengannya, dia masih punya teman-teman yang setia mendengarkan curhatan-curhatan dan menjadi objek sasaran kegalauannya.

Kalo kamu coba menghubungi dia, pasti dia akan sok tegar dan sok cuek, padahal dalam hatinya emosi sedang berkecamuk. Dan abis itu dia bakal langsung cerita ke temennya, dan temennya langsung heboh bikin sejuta alesan kalo kamu itu brengsek dan mantan kamu berhak untuk dapetin yang lebih baik. Kalo kamu masih mau ngajak balikan, selain mantan kamu, temen-temennya yang rese itu perlu kamu perhitungkan juga.
Foto Idola

Biasanya orang kalo abis putus, suka melakukan kegiatan-kegiatan aneh/baru. Katanya sih biar gak kepikiran terus. Semacam pengahilan gitu. Ini prinsipnya juga sama. Daripada galau berlarut-larut mikirin kamu, dia pikir lebih baik mikirin idolanya. Kalo yang begini-begini sih biasanya emang udah siap buat move on.
Foto Sama Kamu

Udah 3 minggu putus, tapi DP BBM dan Facebooknya masih foto sama kamu? Kamu pasti berpikir kalo dia masih cinta berat sama kamu dan gagal move on. Mungkin. Bisa jadi dia bukan hanya cinta tapi terobsesi sama kamu. Yang ada dipikirannya sekarang gimana caranya bisa balik sama kamu. Pas kamu lagi pergi, kamu sering “gak sengaja ketemu sama dia”. Dan pas lagi di jalan, kamu merasa ada yang ngikutin. Terus nanti malem-malem buta tiba-tiba dia nelpon kamu sambil nangis-nangis. Tipe mantan psycho gitu deh. Kamu musti hati-hati nih sama yang begini.

Atau…Mungkin mantan kamu itu gaptek aja sih. Gak ngerti cara ganti DPnya.
Sama Gebetan/Pacar Baru

Lho. Kayaknya kamu tau itu siapa yang di foto bareng mantan kamu nih! Ini kan katanya temen SMA mantan kamu dulu nih, yang katanya waktu itu ketemu pas reunian terus sekarang tajir dan jadi super kece. Terus waktu si mantan jalan rame-rame sama temennya, ada dia juga nih. Dan waktu itu, mantan kamu minta jemput tapi kamu gak bisa, dan katanya gak sengaja mereka ketemu dan akhirnya mantan kamu dianterin pulang sama si oknum ini nih.

Baru juga 2 minggu putus, kok udah majang foto sama orang lain aja sih. Siapa sih itu orang? Sadarlah kawan, kamu adalah korban perselingkuhan. Pukpuk.
Jualan

Bukan. Maksud jualan disini bukan majang foto dagangan terus DM ke semua orang gitu tentang dagangannya.



Jualan disini maksudnya, adalah foto jual diri gitu lho. Kalo yang cowok mungkin foto abis nge-gym pamer otot. Kalo yang cewe foto-foto seksi pamer belahan sana sini. Terus maksudnya apa? Jelas. Orang jual diri pasti ada maunya, dan biasanya gak jauh-jauh sama urusan ranjang. Kalo kamu lagi horny dan butuh jatah mantan, tunggu apa lagi, segera hubungi!

Nah. Udah ngerti kan sekarang, apa arti dibalik DP mantan kamu? Sekarang kamu gak perlu bingung lagi mau ngapain setelah putus. Dan kalo mantan kamu DPnya gak termasuk yang diatas, tolong di share ya!

Sumber: http://malesbanget.com/2012/07/arti-di-balik-display-picture-mantan/#ixzz1zRh8CZ9B
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.