Super Inovasi New Honda Teralis Baru CBR 150

Super Inovasi New Honda Teralis Baru CBR 150 - dibawah ini ada sedikit informasi terbaru dari Honda Teralis yang akan mencoba bersaing dengan Vixion Yamaha, dimana desain dan infonya sangat maximal menarik trends terbaru motor Honda New Teralis 2012. Lihat saja dibawah ini bersama-sama.



Honda Teralis Motorsport Baru Dari Honda. Akan segeranya di luncurkanya motorsport baru dan honda semakin menguat. Dan di beberapa media online sekarang ini sudah banyak sekali berhembus isu peluncuran Honda Teralis. Peluncuran Honda Teralis akan kira pada akhir 2012 ini. Motor ini adalah motor bagus menurut saya karena motor ini mengunakan mesin Honda CBR 150R.



Honda Astra Motor (AHM) sebagai penguasa pasar motor Tanah Air juga tengah menyiapkan dua jagoan terbarunya. Ditenggarai jenis motor itu adalah matik dan sport.

Untuk matik, Honda bakal kembali mengaplikasikan teknologi injeksi pada skutik entry level miliknya, BeAT. Motor matik paling laris saat ini nantinya akan bersaing dengan Yamaha Mio J dan Nex Super Fi.

Sedangkan segmen sport, produsen berlambang sayap ini menyiapkan pesaing terkuat dari Yamaha V-Ixion, yakni motor sport 150 cc.

"Segmen pasar kedua motor ini memang cukup mengalami peningkatan. Kita tentunya ada rencana untuk menghadirkan model baru dengan mengadopsi sistem fuel injeksi. Ditunggu saja, yang pasti akan ada beberapa produk Honda terbaru dan tak kalah hebat hingga akhir tahun ini," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra saat berbincang dengan VIVAnews, di kantor AHM, Sunter Jakarta Utara, Selasa, 23 Juli 2012.

Menurutnya berbagai inovasi terus dikembangkan Honda untuk di setiap produknya. Bahkan, Honda mentargetkan di 2013, semua motornya akan mengadopsi sistem injeksi. Sebab, Indonesia akan menerapkan emisi gas buang euro 3 pada 2014.

"Bisa dikatakan sistem fuel injeksi kita mulai dari segmen produk kelas atas kemudian menyusul ke menengah dan ke bawah. Dengan begitu, proses peralihan konsumen dari karbu ke injeksi akan berlangsung bertahap," kata dia.

Diketahui, BeAT menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di segmen skutik. Di akhir semester pertama 2012, AHM mencatat pangsa pasar skutik mencapai 64,7 persen melalui angka penjualan 1.409.337 unit.

Angka itu melonjak 31,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang penjualannya hanya mencapai 1.075.336 unit atau 53,2 persen dari pangsa pasar yang ada.

Di sisi lain, kenaikan pangsa pasar motor sport 150 cc cukup signifikan lantaran banyak juga konsumen yang beralih dari motor bebek dan matik ke sport. Meski migrasi ke motor sport cukup banyak, tapi belum langsung ke level high melainkan entry level dan medium.

Dengan melihat potensi itu, Honda tentunya ingin menambah jajaran line up di motor sport untuk mendampingi model-model sebelumnya, yakni MegaPro, Tiger, CBR, CS1.

Baca : Modifikasi Vixion Drag Trends Motor, Yamaha Scorpio Z Modif Ben Spies, Scoopy Modif Unik Racing Look


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.