Jorge Lorenzo tentang Kepergian Ben Spies Kemungkinan Rossi akan masuk Tim Yamaha

Jorge Lorenzo tentang Kepergian Ben Spies Kemungkinan Rossi akan masuk Tim Yamaha - dibawah ini ada sedikit informasi tentang info terhangat pada kubu Tim Yamaha FR MotoGP, dimana adanya berita mantap dari Ben Sopies dan V. Rossi. Lihat dibawah ini.

Jorge Lorenzo mengaku berkeinginan untuk memiliki seorang rekan satu tim yang dapat menjadi seorang rival tangguh pada musim depan.

Jorge Lorenzo merasa berat hati untuk kehilangan Ben Spies yang akan meninggalkan skuad Yamaha Factory pada akhir musim ini.
Hingga kini Ben Spies masih merahasiakan ke manakah ia akan membalap pada musim 2013.
Kepergian Ben Spies membuat Yamaha diharuskan memilih sejumlah kandidat untuk menjadi partner Jorge Lorenzo.
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso tetap menjadi kandidat terkuat yang digadang-gadang bakal mengisi kursi kosong yang ditinggalkan oleh Ben Spies.
Mengomentari hal tersebut, Jorge Lorenzo mengatakan:
“Ben tidak melanjutkan kerjasama dengan Yamaha merupakan sebuah kabar yang menyedihkan. Ini juga kabar yang tidak menyenangkan untuk Yamaha karena dia sudah menjadi pembalap Yamaha untuk waktu yang lama. Saya pikir dia memiliki potensi hebat dan saya berharap semoga dia meraih keberhasilan untuk ke depannya. Sekarang kami harus melihat apa yang akan terjadi dengan pembalap kedua di Yamaha.
“Saya mendengar sejumlah rumor yang mengatakan kalau Valentino akan kembali ke Yamaha. Hal itu bagus untuk Yamaha. Kami sudah menjadi pasangan beberapa tahun lalu, namun pembalap kedua Yamaha belum diputuskan. Pilihan saya adalah memiliki seorang rival yang kompetitif di tim kami.”


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.