Modifikasi Byson Super Trends Modif Fairing Biru

Modifikasi Byson Super Trends Modif Fairing Biru - dibawah adalah sebuah modifikasi motor Byson Yamaha Biru dengan fairing asik menarik Trends Motor Byson ajib, dimana modif Byson ini emang lagi trends motor sekali. Lihat saja dibawah ini.

Yamaha Byson warna Biru ini sebenarnya dari “Harfiah”nya memang Sudah Ganteng,, tapi Namanya “Bikers juga Manusia”.. Perasaan menginginkan Sesuatu yang “Lebih” dari yang sudah ada pastilah akan Selalu Muncul,, dan belumlah Afdol kiranya bagi SeOrang Bikers tanpa memodifikasi Tunggangannya.. Yah Minimal nempelin stiker pada Motor lah,, Nah Begitu juga dengan Pemilik Yamaha “Kebo Amrik” yang satu ini..

Walau cuma Modif Ringan Namun Lumayan Menaikan “Pamor” si Byson,, Yaitu dengan Pemasangan Fairing Tutup Mesin dan Modif Busa beserta sarung Joknya saja.. Fairing Penutup Mesin berbahan Plastik yang Memang khusus untuk Yamaha Byson dibeli di toko Variasi seharga Rp 380.000,, Karena memang Part variasi Byson jadinya ya terlihat Kompak dan yang jelas “PnP” #Pasang en Plek-Abaikan saja#..  
Kemudian Modif Bagian Joknya,, Bikin Tambah Bagus Pastinya..
 

Biaya Modif Jok sebesar Rp 100.000 meliputi harga Kulit Joknya Rp.60K dan tambah busa ples upah Pasangnya yang Rp.40K,, Modif ini juga Menambah Kenyamanan dalam berkendara.. Karena posisi duduknya jadi lebih rendah/ Santai,, namun sebaliknya bagi Boncenger Nampaknya..
Di Mata Saya Yamaha Byson ini menjadi lebih Keren dan sporty,, alangkah baiknya kalo perangkat Cieeeet /Rem belakang ini juga kena Modifikasi..

Bukan Maksud Saya meragukan Kemampuan Rem Tromol dalam menghentikan Laju Kendaraaan 150cc ini,, Namun Mengingat Kriteria Utama kebanyakan Orang Memilih Bison adalah Karena Tampilannya yang “Moge look” lho ya..
Dari bincang-bincang dengaan si Empunya Byson Biru ini,, “Tersirat” sebuah Kebanggaan dan Kepuasanya setelah Meminang “Si Kebo Amrik” ini.. Hanya Saja Beliau Menyayangkan Satu hal,, Yaitu “Kenapa Bodi Bongsor Si Bison hanya di Topang Mesin 150cc saja”.. Beliau juga mengaku Bison Kesayangannya yang di “Asapi” si viksen yang notabene sama-sama 150cc,,makanya dia berencana buat Bore-up si Kebo dengan Piston si Pio yang 223cc dan mengganti CDI dengan tipe Racing..


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.