Pulang Nonton Euro, Suami Pergoki Istri Selingkuh Di Kamar



Pulang Nonton Euro, Suami Pergoki Istri Selingkuh Di Kamar - SIGLI - Refianza (25) kaget bukan kepalang. Senin (25/6/2012) sekitar pukul 04.00 WIB Refianza baru saja usai menonton pertandingan sepakbola Piala Eropa 2012 dan bermaksud pulang ke rumahnya. Namun saat membuka pintu kamar, Refianza kaget ketika melihat sosok lelaki lain tidur bersama istrinya, Marlijani (18).



Ketika itu Marlijani ketangkap basah sedang berduaan di kamar bersama selingkuhannya M Nakib (19). Sontak saja, hal tersebut membuat Refianza berang. Emosinya pun memuncak hingga sampai ke ubun-ubun.



Tak terima istrinya digarap lelaki lain, dini hari itu juga Refianza naik pitam. Dia mengajak sejumlah warga menggelar pengadilan jalanan terhadap M Nakib, yang dinilai liar masuk ke rumahnya dan menodai kesucian rumah tangga Refianza.



Dalam tempo singkat, puluhan warga berdatangan. Penduduk di sana mulai menginterogasi Nakib. Karena jawabannya berbelit-belit, warga Dayah Caleu, inipun naik pitam. Akhirnya, Nakib pun dihakimi. Warga Dayah Caleu langsung mendaratkan bogem mentah ke wajah lelaki itu.



Tak tanggung-tanggung, Nakib dibikin babak belur oleh Refianza dan warga sekitar. "Ini akibat tidur dalam kamar istri orang lain,” sebut Refianza saat menghajar Nakib, seperti ditirukan Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Raja Gunawan kepada Prohaba (Tribun Network), kemarin.



Aparat kepolisian yang menerima kabar tersebut langsung menjemput Marlijani dan M Nakib. Pagi itu juga, Marlijani dan M Nakib diamankan di Mapolsek Indra Jaya.



"Mereka kami amankan untuk menghindari amuk massa lanjutan. Kami masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini," ujar Raja Gunawan.(c43)


Sumber :http://memobee.com/index.phpdo=c.every_body_is_journalist&idej=4195


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.