Download Kumpulan Tema Blackberry 8520 Gratis via OTA


Download Kumpulan Tema Blackberry 8520 Gratis via OTABagi anda pemilik BB atau blackberry pasti kadang bosan dengan tema bawaan dari Blackberry. Banyak langkah dan cara untuk membuang rasa jenuh melihat tampilan hp, ponsel atau smartphone milik anda tersebut. Biasanya kita bisa mencari tema gratisan dari Apps World yang kadang sering sekali hanya versi trial. Jika tidak mungkin tampilannya lama-lama juga membosankan. Namanya juga gratisan. :D

Kali ini aku ingin sharing beberapa tema atau theme keren Blackberry 8520. Untuk tema atau theme kali ini gratis. Jadi anda tidak perlu khawatir kalau nanti harus upgrade dan ternyata berbayar. Anda juga bisa memilih beberapa tema keren di bawah ini. Yang mana yang harus anda pilih karena saya membagikannya dalam beberapa pilihan warna, fitur serta kelebihan masing-masing. Oh ya, Tema di bawah ini hanya support untuk OS 5 dan OS 6. Jadi perhatikan baik-baik versi Sistem Operasi yang BB anda pakai. Oke langsung aja lihat di silahkan Download Tema Blackberry 8520 Gratis via OTA di bawah ini. Disarankan untuk mendownload dari Browser BB langsung.

Sebelumnya saya minta maaf atas kesalahan kemarin yang belum dikoreksi. Terima kasih atas komentar dari Nuri Mitra Winda yang sudah memberitahukan link yang tidak bisa diakses. Link sudah diperbaiki. Silahkan dicoba kembali. :)


1. Vintage Theme
Download Tema Blackberry 8250 Gratis

2. Buufdeuce Theme
Fitur Buufdeuce Theme: alt+D shows the first dock.
  • Alt+S shows the second-hidden-dock.
  • Alt+C hides the HTC clock and shows the normal banner.
  • Alt+X hides the banner and shows the HTC clock.
  • And lastly;
  • The Escape button hides the dock that was active, so that you have no docks visible.
Cek sendiri ya gimana berubahnya. Semua udah aku test dan berhasil dengan sempurna. Langsung download saja.

3.  Chalkboard Theme
Kalau ada pemberitahuan suruh upgrade di Cancel aja ya. Biar bingung nggak usah di download. :D

4.  BriskPlus Theme

5. PSHD Theme
PSHD merupakan themes buatan HedoneDesign dengan tampilan yang sangat mirip dengan tampilan PlayStation Portable. Ketika saya coba tema ini sedikit gelap dan menunya sedikit membingungkan. Biar tidak penasaran anda dapat mendownloadnya juga kok. Lagian gratis jadi wajar jika mungkin nggak sempurna.

6. Sketz Theme

7. TwitterOn Theme
Tema BB 8250 ini tampilannya hampir mirip dengan twitter. Modifikasi tampilan tentu ada dengan bawaan BB seperti indikator sinyal serta baterai. Download saja biar tahu lebih detail.

8. GoPlay Theme
Themes gemini dengan tampilan home screen menyerupai tampilan Blackberry Playbook (blackberry tablet yang menyerupai ipad)

9. Vigilant Theme

10. Skeper Theme

Beberapa tema atau Theme blackberry di atas sudah sebagian aku coba. Hasilnya lumayan untuk yang gratisan. Bahkan yang tema nomor satu pun sampai sekarang masih aku pakai. Santai tapi tampilan oke. Buat sebagian orang ada yang bagus ada yang tidak. Harap maklum selera masing-masing. Semoga bermanfaat.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.