Free Download Emulator PS1 Terbaru Gratis



Free Download Emulator PS1 Terbaru Gratis - Apa anda masih ingat dengan Playstation. Dari pertama keluar, console game ini sudah menyita perhatian banyak gamer. Jika biasanya kita mengetahui game layaknya nintendo, sega serta xbox. Maka playstation bisa menjadi yang paling favorit apalagi di Indonesia.


Playstation sendiri sekarang ini sudah sampai di Playstation 3. Dengan gambar dan kualitas terbaik saat ini. Menggunakan otak yang paling cerdas untuk dapat memanjakan para gamer.


Namun kali ini aku tidak akan sharing tentang Playstation 2 atau 3 yang sekarang pun masih banyak digunakan. Namun kita akan kembali mengenang masa lalu ketika menggunakan Playstation 1. Player game pertama yang sekarang pun masih teringat jelas. Mulai dari game sederhana seperti CTR, Vigilante sampai bola sekali pun. Tapi kita nggak bermain Playstation 1 di console game Playstation 1 juga. Melainkan kita akan bermain game Playstation 1 di komputer kita. Yups, menggunakan emulator agar game tersebut mampu dimainkan. Anda juga bisa menambahkan stick controller jika perlu.


Emulator Playstation 1 merupakan sebuah software yang dapat kita pakai sebagai alternatif untuk bermain game jaman doeloe. Game-game kesayangan anda dulu jika masih ada CDnya atau pun copyan di harddisk anda. Anda bisa memainkannya kembali menggunakan emulator ps1.


Emulator PS1 di atas adalah emulator yang saat ini pun aku pakai untuk dapat bermain PS1 di komputerku Compaq CQ40 dengan sistem operasi Windows 7. Apa sanggup? Dengan speksifikasi komputer yang pas-pasan pun aku dengan PD memainkan game PS1. Masih nggak berubah juga ternyata. Masih sama senangnya. :D


Buat anda yang juga ingin mengenang masa lampau dulu dengan bermain PS1 di komputer anda. Anda bisa download Emulator PS1 gratis lewat link di bawah. Di dalamnya sudah aku sediakan BIOS serta file pendukung. Ntar ke depannya meski pun nggak lengkap. Tapi akan aku coba sharing tips-tips lain yang moga ja bermanfaat bagi anda. Akhir kata selamat bermain. :)


Download Emulator PS1 Gratis. (Password di dalam winrar Gan)


Sumber : http://sakuwae.blogspot.com/2012/06/download-emulator-ps1-gratis.html


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.