5 Perilaku Menyebalkan Olga Syahputra Di Acara TV


olga syahputra5 Perilaku Menyebalkan Olga Syahputra Di Acara TV - Siapa yang tidak kenalOlga Syahputra? Artis pelawak bergaya necis ini akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan (lagi) terkait prilaku yang tidak terpuji dalam sebuah acara pada salah satu stasiun televisi swasta.
Kebanyakan prilaku menyebalkan yang dia lakukan adalah sering menyakiti dengan menjadikan orang lain sebagai bahan lelucon dan menertawakan mereka di depan umum. Pria 29 tahun ini juga dirasa tidak peka dengan kondisi sosial di sekitarnya.
Menanggapi kecaman masyarakat terhadap perilakunya, Olga sering mengurai air mata dan meminta maaf secara terbuka. Tim LagiNgeTREN.com mengumpulkan beberapa kejadian yang menyebabkan Olga diprotes. Apa saja?
1. Olga Syahputra di Program Musik DAHSYAT
Dalam acara musik pagi hari DAHSYAT, dua kali Olga menuai protes. Yang pertama, ketika Luna Maya sebagai rekan host-nya mengucapkan dukacita dan keprihatinan atas gempa bumi yang terjadi Chili tahun 2010.
Secara spontan, Olga menjawab perkataan Luna Maya, “Ha? Chili? Sambel kali?” dan membuat kesal banyak orang karena pada waktu itu ia diharapkan menunjukkan simpati selaku seorang public figure.
2. Olga Syahputra (Masih) di Program Musik DAHSYAT
Baru-baru ini, masih di program musik pagi hari yang sama, Olga juga sempat melontarkan kata-kata kasar kepada salah seorang penonton yang hadir di studio. Ketika mereka berinteraksi, Olga membandingkan penonton itu dengan artis penyanyi Gisel.
Kemudian, Olga berkata bila Gisel dilahirkan dari rahim sang bunda, tidak demikian dengan penonton tersebut. Kata-kata yang keluar dari mulutnya begitu kasar sehingga penonton di rumah pun tersinggung dan beramai-ramai memprotesnya, kebanyakan di jejaring sosial.
olga syahputra
3. Olga Syahputra di Program Musik DAHSYAT (Lagi)
Latah, atau kondisi mengucapkan sebuah kata karena terkejut, belakangan semakin dianggap biasa. Olga Syahputra yang ternyata latah, pernah membuat banyak orang kaget dengan latahannya itu.
Bagaimana tidak terkejut, kalau Olga menyebutkan salah satu alat vital manusia di sebuah acara yang ditayangkan televisi nasional? Setelah melakukannya, Olga hanya tertawa malu tanpa permintaan maaf. Tak lama, KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pun melayangkan teguran.
4. Olga Syahputra di Program Ulang Tahun Trans TV
Teman-teman masih ingat beberapa saat lalu sempat ramai kasus kriminal pemerkosaan di salah satu transportasi kota di Jakarta? Hal itu juga dijadikan lelucon oleh Olga.
Saat itu, ia sedang berperan menjadi kuntilanak. Ketika lawan mainnya bertanya kenapa dia mati, Olga pun menjawab, “Sepele, diperkosa di angkot.” dan seketika mengundang kemarahan masyarakat. Kembali, KPI menegur komedian tersebut.
5. Olga Syahputra Vs Five Minutes
Masih di program yang sama, Olga menyulut kekesalan vokalis band Five Minutes. Ia mengusir keluar band itu, sehingga Ricky tersinggung.
Permasalahan berakhir dengan Olga berurai air mata, meminta maaf kepada Five Minutes di depan media. Sebetulnya, itu bukan pertama kalinya ia menangis di depan kamera. Olga terhitung cukup sering berlinang air mata, setiap kali dikecam, setiap kali pula ia meminta maaf.
Sebenarnya bukan cuma 5 prilaku menyebalkan saja yang Olga Syahputra lakukan di depan kamera, kita semua cukup mendoakan dia saja agar tidak mengulangi kejadian tersebut, semoga menjadi pelajaran untuknya.
Sumber : http://lagingetren.com/index.php/2012/06/27/5-prilaku-menyebalkan-olga-syahputra-di-acara-tv/


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.