Blogger Banjar Patroman


Blogger Banjar PatromanSedikit berbagi tentang Blogger Banjar Patroman, di mulai dari temen-temen kumpul di kosan yang sering begadang bareng nyampe pagi yang berlokasi di kawasan Banjar Patroman(Kayaknya sih ga penting ya?)hehe

Awalnya sih kita cuma iseng-iseng aja sering main di Dumay (Alias Dunia Maya), buka-buka artikel di Google, tapi karena keseringan nyampe sering begadang di Dumay akhirnya kita berpikir, Kenapa ga kita yang buat sendiri artikelnya? Lagian kalo kita yang bikin sendiri kan banyak di liat orang!! (Narsis Dikit).
Dan akhirnya berangkat dari sebuah laptop+Modem kualitas lumayan (hehe) tambah secangkir kopi (hehe), malahan ada juga yang masih ngandelin Notebook tanpa Keyboard,  kita punya inisiatif buat artikel-artikel berupa BLOG soalnya banyak yang bilang "Nge-BLOG biar Gak goBLOG".
Buat bahan pelengkap dan buat ajang sharing, makannya kita buat suatu perkumpulan/paguyuban/komunitas/wadah/bahasa kerennya comunity Blogger di Banjar Patroman. Ya meski kita dari kampung tapi Gak Kampungan kok!!(Narsis Lagi :p)

Pokonya buat sobat-sobat Blogger yang mau berbagi atau gabung atau mau sekedar nimbrung, WAJIB POSTING ARTIKEL INI YA!!
Pokonya kita kasih fasilitas Blog-Blog Sobat Kita pasang di Sini :

http://klik-cari.blogspot.com/
http://all-cyber.blogspot.com/
http://hqsa.blogspot.com/


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.