Sekedar Tentang Edgard Davids


Sebenernya pilihan pemain selanjutnya setelah 2 striker yaitu Ibrahimovic dan Batistuta, Terus Playmakernya Eric Cantona, dan Gelandang serang sekaligus bertahannya Marek Hamsik. Saya ingin menambahkan pemain idolanya temen saya yaitu Steve Mcmanaman. Namun maaf, saya tak begitu suka dengan si Shaggy ini. Karena dia pernah mengecewakan saya ketika memilih pindah ke Real Madrid dari Klub asalnya Yang Liverpool dulu itu. Terus dianya terlalu maskulin dan babyface babyface gituh. Jadi pilihannya jatuh ke Edgar Davids saja, yang lebih ngotot dan sangar... hehehehe

Si Edgard Davids ini yang menurut wikipedia bernama lengkap Edgard Steven Davids ini lahir di Parmaribo,suriname 13 maret 1973. Berasal dari Belanda dan sekarang membela Ajax Amsterdam. Pemain yang unik, karena berkacamata dan rambut ala brindil2 reggae dan dikuncir. Katanya sih, si Edgard Davids menderita galukoma(semacam penyakit mata).

Tangguh dalam bertahan dan semangat bermainnya sangat luar biasa, sangat pantas bila Edgard Davids ini dijuluki pitbull atau sapi gila.Tentu akan sangat menarik bila nanti berduet dengan Marek hamsik, Entah kapan bisa duetnya, mereka memang beda generasi sih,yang jelas saya berusaha memasangkan di blog cendrawasih ini menggenapi 11 pemain idaman saya tuk berkumpul dan bermain... :-)

Oiya senjata yang khas lainnya dari si Davids ini adalah tendangan kaki kirinya yang keras. Meski tergolong kecil untuk ukuran orang eropa, si Davids ini tergolong tahan banting malahan. Malah dia yang sering menjegal Lawan2 nya. Jadi kangen juga waktu si EDGARD DAVIDS ini berseragam JUVENTUS. Begitu ellegant dan bener2 footballers sejati.. :-)

Selamat deh tuk EDGARD DAVIDS karena sudah ditampilkan disini... hihihiih

Tuk Penutup, biasa videonya Davids dari You Tube... Yuk Mariii...



gambar diambil dari sini


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.