Bertanya Mustahil


Ada Sebuah Kata Yang Cukup menarik menurut saya, ketika kemarin berblogwalking. Disalah satu komentar yang maaf, judul postingan dan alamat blognya saya lupa. Yang jelas kata kata tersebut adalah Bahwa sesuatu yang bisa diimpikan tentu bisa diwujudkan. Oiya saya pun lupa nama yang komentar juga, maaf lagi nulisnya disini.

Dari Kata kata Itu saya kalau boleh mencoba membuat salah satu kesimpulan yang mungkin bisa saya simpulkan dari kata kata itu, Bahwa ternyata di mimpipun sesuatu yang mustahil tak bisa diimpikan.

Seperti Mafhumnya arti mustahil adalah Sesuatu perkara yang sampai kapanpun dan dimanapun tempatnya tak bakalan wujud itu perkara. Tentu tak bisa kita menceritakan wujudnya si mustahil ini di impian ataupun kenyataan. Karena Jelas Mustahil tak bakalan bisa wujud seperdetik kejapan waktu ditempat apapun tak bakalan bisa.

Dari salah Satu kesimpulan yang saya kemukakan tadi, saya malah ingin bertanya dengan arti kalimat tak ada yang mustahil didunia ini.

Coba tolong untuk yang membacanya, barangkali ada sepatah kata anda untuk saya. :-)

sumber gambar dari http://images.google.co.id/imglanding?q=gambar%20ajaib&imgurl=http://masamal.files.wordpress.com/2007/08/pisang-ajaib-2.jpg&imgrefurl=http://masamal.wordpress.com/keajaiban/&usg=__d232lGmVXiBRN5eBPc37AWEypmo=&h=267&w=200&sz=13&hl=id&sig2=S9nP8ZQRXvgjYP-3U8j7NQ&um=1&itbs=1&tbnid=wiytGRf5yryzcM:&tbnh=113&tbnw=85&prev=/images%3Fq%3Dgambar%2Bajaib%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26hs%3DDiD%26sa%3DG%26um%3D1&ei=2tNnS8PGLYre7AOIxICFBg&client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-US:official&hs=DiD&sa=G&um=1&start=1#tbnid=wiytGRf5yryzcM&start=5


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.