Tag dari Richo Cozyeslife untuk A-chen

Sebelum saya alias a-chen mengerjakan tag dari richo cozyeslife atau simple life ea, ada baiknya saya ulas sedikit si richo ini. meski lewat tampilan gambar profil di blognya doang.... *melalui paint neh rich, ajarannya mbak fanny, *


(klik pada gambar tuk memperbesar, )

Dan langsung ke tagnya...


* Siapa diri anda di rumah

Bungsu dari 8 bersaudara, yang wajar bila terkadang manja dan terkadang suka ngambek...

* Siapakah diri anda di samping rakan ?

Katanya rakan sih, sya kalo lagi seneng ama sesuatu ntu jarang berubah senengnya dan akan berhenti bila memang yang disenengi ntu minta untuk tidak disenengi lagi...*apaan sih*

* Lima benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai

Kalo benda jarang yang saya idamkan *sok Kaya* , Saya penginnya sih bisa seneng seseorang tanpa ada benci atopun sakit ati meski di benci ataupun disakiti atinya...

* Siapa nama pasangan anda

A-chen Takada Pa Chang An

* Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda

Manis... Mmanis, mmuanis, mmmuannis, mmuaaannniissss, mmmmuannnnnnnaaaaaaissssszzzzz!!!

* Bila tarikh anda couple?

Tahun depan, mungkin...

* Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?

Kenangan pahitnya ya belum dapet - dapet pasangan......*sama kek richo*

* Lagu tema cinta anda?

I Would Do Anything For Love *meatloaf*

* Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?

Terus mencintaiku sampai mati dan berharap bila ku mati dulu nanti, mau menemani 5 jam saja setelah Saya dikuburkan....

* Tag 10 rakan ada yang lain

Maaf saya cuman ngetag satu nama, yaitu Mbak Yang cantik Mbak Tisti Rabbani ... thanks kemarin dah mo mosting lagih...

Dan tuk Richo Thanks Tagnya dan maaf bila gambar editan tentang profilnya masih acakadut, karena sayapun baru belajar tentang itu...
Salam....


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.