Sastra Radio, Ekspresiradiocempaka Ivan Kavalera


Sastra Radio adalah sebuah rumah sederhana tempat berteduh dan sejenak mengelak dari bising sembari mengumpulkan catatan-catatan alakadarnya di bawah jendela, angin dan hujan.

Ivan Kavalera adalah seorang anak muda Indonesia biasa. Dilahirkan oleh seorang perempuan luar biasa bernama Siti Rosmani yang disebutnya "ibunda tercinta." Menulis apa saja termasuk puisi. Sebenarnya bukan penyair tapi penyiar di RCA 102,5 FM Bulukumba Sulsel, Indonesia. Selain esai, artikel, puisi dsb, blog ini berisi rekam jejak program sastra dan budaya di RCA 102, 5 FM. Siapapun boleh kirimkan karya sastra puisi dan prosa untuk dibacakan di RCA. Jika memungkinkan, bisa dalam bentuk rekaman audio pembacaan puisi, cerpen dsb. Kirimkan ke e-mail ivankavalera@yahoo.co.id atau cempakaasrifm@yahoo.co.id. Salam budaya.

****************************

Itu bukan tulisan Saya. Itu hanya model salin tempel saja dari blog sastra radio punyanya Ivan Kavalera. Sebenernya dia seorang penyiar dan penyair juga. Lihat syair chaca nya di postingan pertama. Sebuah Syair atau puisi saya tak tahu pasti, tentang sebuah kasih pencurahan kasih sayang insan manusia.Ada juga puisi tentang rasa kasih sayang ananda ke ibundanya . Ada lagi puisi tentang cinta SMA. Pokoknya banyak, Saya tak bisa mengungkap selengkapnya.

Kegemaran blog ini adalah mereview sastrawan2, baik yang sudah mendunia, mengindonesia, atau baru terdengar namanya saja.

Di postingan terbarunya yang baru saja saya baca, menghembuskan nafas apresiasi tentang kesenian tradisional. layak lah kalau saya sebut blog ini termasuk blog fenomenal menurut saya.

Dan yang lebih tak terduga, dia memberiku award international(gambar di atas-red, ^_^) kepada blog saya yang belum ada seminggu ini usianya. Terimakasih Ivan Kavalera.

Katanya, Award ini punya aturan seperti ini keknya, masih hasil salin tempel dari blognya...

Rules (Aturan):

1. Link the person who tagged you (Tautkan dengan orang yang men-tag anda).
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post (Copy gambar di atas berikut aturan dan pertanyaan pada postingan ini).
3. Post this in one or all of your blogs (Posting award ini pada satu atau pada semua blog milik anda).
4. Answer the four questions following these Rules (Jawab empat pertanyaan di bawah dengan mengikuti aturan yang ada).
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them (Rekrut sedikitnya tujuh orang teman yang ada pada Blog Roll anda lalu berbagi award ini dengan mereka).
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List (Kunjungi BloGGiST INFo CoRNeR (Jangan ubah linknya) di http://bloggistame.blogspot.com dan tinggalkan URL blog anda untuk ditambahkan ke Master List).
7. Have Fun! (Selamat bersenang-senang!)

Questions & Your Answers (Pertanyaan & Jawaban):

1. The person who tagged you (Orang yang men-tag anda): Ivan Kavalera
2. His/her site's title and url (Judul situs dan url-nya): Sastra Radio, http://ekspresiradiocempaka.blogspot.com/
3. Date when you were tagged (Tanggal ketika men-tag anda): August 13, 2009
4. Persons you tagged (Orang-orang yang anda tag atau beri award):

Violet,Aishalifeline,berydevanda,Fauzan,Yudi,zippy,dan Sigit.

Sudah segitu saja dari saya. ^_^


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.