PUISI CINTA REMAJA PALING ROMANTIS

Inilah Puisi Cinta Untuk Pacar Paling Romantis - Anda mencari kumpulan puisi-puisi cinta untuk pacar anda paling romantis dan bikin luluh hati pacar anda? Seperti apa kata-kata cinta atau puisi cinta paling romontis itu? Adapun puisi-puisi ini saya kumpulkan dari berbagai sumber situs internet, dan semoga dengan adanya tulisan ini bisa membuat teman-teman para penggemar puisi cinta dapat terhibur setelah membacanya.




Puisi Cinta Untuk Pacar


Well, Anda Penasaran ingin mengetahui lebih lanjut seputar kumpulan puisi cinta untuk pacar paling romantis seperti yang sudah saya janjikan tersebut? Berikut adalah kumpulan puisi cinta untuk pacarselengkapnya, Cekidot......

Hanya Harap
Ku hitung mata kaki
Ku pandang mata kaki
Tak bisa diri ini ungkapkan hati
Hantarkan kata lewat puisi
Siapa tau syair ini bawamu cintaku
Rindu,cinta,rasa ini menyatu menjadi satu
Inginku kata mesra untukmu
Tapi apa daya,..!!!
Langkahku terhenti
Oleh sebuah cahaya padam

Aku Kagum Kepadamu
Sungguh setiap hari yang ada do pikirnku hanya kau.
Aku tak kenal kau
Bahkan nama mu pun aku tak tahu.
Hatiku gila ketika ku melihat kecantikanmu
Aku bahagia
Seperti orang stress
Kau memang hebat
Aku tak tahi apa yang aku tulis
Benar adalah aku tak tahu
Andai aku mempunyai suatu keajaiban
aku cuman ingin melihatmu senyum ketika di dekapanku

Kehangatanmu
Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku
Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku
Membuat aku tau akan artinya cinta
Didalam jiwa yang gembira
Dan di dalam cinta yang bergelombang
Hanya kamu d hatiku selamanya...

Hanya Lelap
Kutulis lewat lagu
Lagu tentang dirimu
Berharap dikau akan kembali
Dalam lelapku
Hanya lewat bayang ini
Ku berharap. Keindahan kan kembali datang
Untuk menemaniku
Mendampingiku
Dalam lelapku





" Puisi Romantis - MAHLIGAI MALAM "


Wajah malam-malamku
seperti biasa,namun bagiku auranya sangat istimewa dan rupawan.

Aku tak pernah menunggu atau mencarinya,karena dia seperti kesepian kekasih yang tulus mempersembahkan kehangatan tubuhnya dan kemesraannya mewakili salam rindu lentera di batas desa.

Di ujung buritan bahtera zaman ini aku berada,bercengkrama dalam geladak pilu reruntuhan renta.
Malam selalu setia mengunjungiku dan membawakanku keranjang berisi air untuk kuminum dan kue beraneka rasa.


Merupakan hasil jerih payah tatkala dia menjelma menjadi pengembara yang berkulit legam penuh keringat bercucuran. Malam-malamku bagaikan gadis tetangga yang sangat pemalu.

Jika kesedihan membiusku,dia hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

Ketika tawa meriahku membumbung tinggi ke angkasa,dia hanya menunduk,menyingkap rambutnya dan mengikatnya.


Sungguh anggun wujud malam-malamku,sentuhannya yang lugu melukiskan syarat Jonggrang dan mengukir hasrat Bondowoso.


Nah itulah kumpulan puisi cinta paling romantis untuk pacar anda.



Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.