Sneijder Buyarkan Prediksi Achen ( Belanda 1 - Jepang 0)

Karena sudah kadung mem-preview Partai Dua Penjajah : Belanda Vs Jepang, maka diteruskan saja hasil pertandingannya, Yakni 1-0 untuk Belanda.

Cuman, Karena tadi ada sesuatu urusan penting di malam minggu (hihihi) Saya alias Achen cuma ngliat babak pertama Partai antara Belanda Vs Jepang ini.

Di babak pertama berjalan seperti yang saya prediksikan di postingan tadi sore, Jepang berhasil memanfaatkan menyerang dari sisi kiri pertahanan Belanda yang dikawal, Giovanni Van Bronckhorst, memang meski tak begitu membahayakan, namun membuat hati saya berdebar kegirangan. He

Nah Kalo cerita di babak ke 2 yang intinya nyebut2 namanya Sneijder yang membuyarkan Prediksi Achen, karena Saya tak menontonnya ada baiknya saya salin dan tempelkan dari metro saja ya, maaf bila khilaf, dan Salam....


Tekuk Jepang, Belanda Selangkah Lagi ke 16 Besar

Belanda kian membuka lebar melaju ke babak berikutnya setelah di laga kedua Grp E Piala Dunia, menang 1-0 atas Jepang. Gol kemenangan tim Oranye di Stadion Moses Mabhiba, Durban, Sabtu (19/6), itu dicetak Wesley Sneijder di menit ke-53.

Berawal dari kemelut di kotak penalti, Robin van Persie mendorong bola ke luar, lalu disambar dengan tendangan keras Sneijder, yang tak mampu diredam kiper Blue Samurai, Eiji Kawashima.

Dengan hasil itu, Belanda kini memuncaki klasemen dengan 6 poin, setelah sebelumnya menang 2-0 atas Denmark di laga perdana. Belanda tinggal bertemu Kamerun pada 25 Juni mendatang. Sedangkan Jepang yang berada di urutan dua dari hasil kemenangan atas Kamerun, akan bertemu Denmark di laga terakhir. Nanti dinihari WIB, Denmark akan bertemu lebih dulu dengan Kamerun.(DSY)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/06/19/20944/Gol-Sneijder-Bawa-Kemenangan-Belanda-atas-Jepang/


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.