Hanya PR dan award

Sebelumnya Aku selaku pengelola blog ini MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN untuk sahabat2 pengunjung semuanya. Maafkan Aku bila selama berkelana di jagat maya ini ada salah2 kata. Aku hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari luput dan dosa, maafkanlah dosa2 ku, semoga memaafkannya ikhlas tanpa terpaksa.^_^

Selain itu, kemarin Ada beberapa hadiah award dan juga PR dari sahabat yang belum sempat aku pajang dan kerjakan. Mumpung lagi ON LINE, ada baiknya langsung ku kerjakan

Pertama dari BU GURU FANNY, menghadiahiku AWARD BONEKA dan tugas MEMBUAT PUISI TENTANG BONEKA.







BONEKA BUNTUNG

Teringatku dulu pada kamu
Dengan boneka buntung kaki kirinya
Dan tangannya pun sama

Yang aneh kamu cinta

Katamu bonekamu lucu
Tatapnya menyeru lugu

Meski buntung kaki kirinya
Dan tangannya pun sama

Katamu bonekamu berarti
Dalam diam teduhkan hati

Meski buntung kaki kirinya
dan tangannya pun sama

Kini
Entahlah kamu dimana

Boneka buntung kaki kirinya
Dan tangannya pun sama

merindumu esok senja

***********************

Yang kedua pr dari mbak ateh 75, sebuah tag persahabatan agar kita lebih mencintai buku, karena jawaban2 nya kudu menggunakan judul buku, seperti yang pernah beliau kerjakan di waktu yang lalu.

lansung saja PR dan jawabannya dan maaf bila jawabannya sedikit mengecewakan, karena kebanyakan adalah karya2nya SH MINTARDJA. Semoga karya beliau masuk KATEGORI buku. ^_^

1. Describe yourself : Yang Terasing by SH MINTARDJA *Aku sering merasa kesepian, meski di tengah2 keramaian, hatiku belumlah seramai kota2 metropolitan.

2. How do you feel : Istana yang Suram by SH MINTARDJA * Hmmmmmm teringat tentang ujar2 Rumahku Surgaku , semoga rumahku tidaklah menjadi suram...:-)

3. Describe where you currently live : Tanah Warisan by SH MINTARDJA.* Aku tinggal di tempat ORTU dulu tinggal, sekarang ORTU ku sudah tiada.

4. If you could go anywhere, where would you go : Mata Air

 di bayangan Bukit by SH MINTARDJA. * Kelihatannya indah....^_^

5. Your favorite form of transportation : Nagasasra Sabuk Inten by SH MINTARDJA. * Semoga bila senjata ini kupegang bisa buatku terbang...:-)

6. Your best friend is : Sang Mundinglaya by SH MINTARDJA. * maaf yang ini Aku tak tahu maksudnya....:-) . Moga saja nyambung...Amiiin.

7. You and your friends are : Kembang Kecubung by SH MINTARDJA. * Biasanya Aku suka sekali ngobrol2 bareng teman sampai malam. Ujung2nya berakhir dengan ketiduran.

8. What's the weather like : Sejuknya Kampung Halaman by SH MINTARDJA. * dulu di tempatku tinggal banyak sawah2nya, Hingga udara sejuk begitu terrasa, Tak tahu kenapa sekarang sawah2nya sudah tumbuh menjadi rumah rumah....:-)

9. You fear : Suramnya Bayang Bayang by SH MINTARDJA. * sering di landa ketakutan tentang kata2 suram....:-(

10. What is the best advice you have to give : Kamu pasti bisa sukses by Judi langelier dkk. * Optimislah jangan suka pesimis....^_^

11. Thought for the day : Meraba Matahari by SH MINTARDJA. * semangattttttttt....:-(

12. How would I like to die : Ketika Cinta Bertasbih by Habiburrahman El Shirazy. * Keknya Happy ending kalo ketika cinta bertasbih terus kita mati. :-) Ini nyambung nggak ya....:p

13. My soul's present condition : Yang Tersayang Yang Terbuang by Widi widayat. * Duh kasihan juga Saya....:-)


Maaf bila jawaban2 nya agak mengecewakan. Aku gaptek buku, untung ada Simbah GOOGLE membantuku....:-)

****************************
Dan yang ketiga Award dari SINTA NISFUANA pemilik JENDELAKUMENATAPDUNIA





Tuk Sahabat Sahabat Semua hanya terimakasih yang bisa ku ucap.
Salam...


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.