Sevensteps - Depresi

Hey kau menjauhlah dariku
Mundurlah dari semua gerak langkah kakimu
Baiknya kau pergi jangan ganggu aku lagi
Aku tak perduli dengan semua yang kau beri

[*]
Kau tak pernah mencoba mendengarkan
Kau tak pernah mencoba memikirkan
Kau tak pernah merasa membutuhkan
Kau tak pernah merasa memahami

[**]
Aku ingin kau pergi dari sisiku
Aku ingin kau pergi dari mimpiku
Aku ingin kau pergi dari hidupku
Mencoba menutup semua pintu hatiku

Back to [**]

{***]
Kau takkan pernah bisa mengerti apa yang ku rasa
Kau takkan pernah bisa mengerti apa yang ku rasa

Tiba masa untukku pulang
Jangan lagi berfikir tentang masa lalu ku
Tutup hati ini tutup mata ini
Menatap mentari untuk sejukkan hati ini

Back to [*]

Back to [**] 2x

Back to [***]

Semua telah ku lakukan hanya untukmu
Tetapi apa yang ku dapat semua sia-sia

Suatu hari aku tiada lagi simpati
Tak pernah peduli apa yang akan dijalani
Karena dia ga ngerti tentang naluri
Yang tak bisa dia miliki sendiri

Kini ku berikan semua semampu ku
Atas apa yang telah ku lakukan untukmu
Tak pernah dariku meminta kembali padamu
Dan diriku tak pernah membutuhkan kamu lagi

Back to [***]


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.