Cara merubah file pdf ke word

Cara merubah file pdf ke word - mungkin dari sebagian sobat hqsa ada yang belum tahu Cara merubah file pdf ke word. hqsa mau share dan semoga bermanfaat sekali buat kalian :)
Redbleck Lagi googling tentang bahan untuk nyelesaiin Laporan PKL nemu deh file pdf tapi kagak bisa di copas tuh kalimat. Terpaksa deh cari cara merubah file pdf ke word. Setelah googling kesana kemari nemu deh cara merubah file pdf ke word sob. Caranya sebenarnya mudah, ada yang make software ada juga yang make web online. Daripada penasaran langsung aja ke cara merubah pdf ke word sob :)

Menggunakan software PDF to Word Converter : Software ini gunanya buat convert pdf ke word ,cuma sayangnya nih aplikasi kudu beli. Tapi kalau sobat mau googling banyak juga yang share yang gretongan kok free pdf to word converter ini. Coba googling ya buat nemu nih aplikasi ,hehe
Cara kedua paling mudah gunakan converter via online : Caranya kamu bisa menggunakan converter ini secara online dan gratis dan anda harus memasukkan email anda, 4 langkah untuk meng convert : 1- Upload file yang di convert 2- Pilih format file hasil convert an, pilih saja ‘doc’ 3- Masukkan email anda 4- klik ‘ convert ‘ Hasil convertan tersebut bisa anda lihat melalui e-mail anda, jika anda regristrasi di situs tersebut, anda tidak perlu bolak – balik cek email. Untuk memilih cara ini silahkan kunjungi situs ini : http://www.convertpdftoword.net/_ atau http://www.zamzar.com/


Nah demikian cara merubah pdf ke word yang bisa saya share sob, kalau ada cara lain bisa koment disini. Semoga bermanfaat :)


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.