Cara Agar BB Tidak Lemot Setelah Gabung di Group



Cara Agar BB Tidak Lemot Setelah Gabung di Group - Berikut ini akan dijelaskan berupa tips cara mengatasi BlacBerry Messenger (BBM) yang lemot/hang setelah bergabung di Group Chat.


1. Klik icon BBM, lalu OPTION, lalu pilih RECENT UPDATES buat jadi NONE, sedangkan untuk COMBINE RECENT UPDATES FROM SAME CONTACT OR GROUPdan DISPLAY MUSIC UPDATES FROM CONTACTS tidak usah diberi centang kolomnya. Klik tombol RETURN (tanda panah memutar), lalu SAVE dan keluar.


2. Klik icon Group BBM yg ada, lalu klik tombol menu BB, cari dan klik VIEW GROUP DETAILS, ubah SAVE CHAT HISTORY ke NEVER atau MEDIA CARD (tapi sebaiknya pilih NEVER saja). Begitu pula dengan SAVE PICTURES diubah ke NEVER atau MEDIA CARD dan jangan save ke DEVICES. Klik tombol RETURN dan SAVE.


3. Pada tampilan awal Group Chat ada menu GROUP UPDATES yang didalamnya ada aktivitas group. Highlight aktivitas paling atas.


4. Tekan tombol menu BB, lalu pilih DELETE PRIOR, tunggulah sampai aktivitas dibawahnya terhapus semua.


5. Tekan tombol menu BB sekali lagi, lalu pilih DELETE, tunggulah sampai aktivitas yang anda highlight terhapus, biasanya akan ada sisa 1 updates yang tak terhapus, tapi tinggalkan saja.


6. Lakukanlah pada semua Group Chat anda.


SELAMAT MENCOBA!


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.