Seperti Ini Tampilan Homescreen BlackBerry 10



Seperti Ini Tampilan Homescreen BlackBerry 10 - Seperti yang dikutip dari Crackberry, penampakan tampilan BlackBerry 10 semakin membuat penasaran para pengguna BlackBerry yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran BlackBerry 10 ini rilis.


Sekarang penampakan ini terlihat kembali dengan lebih jelas bahwa BlackBerry 10 menampilkan tampilan keyboard terbaru dan juga flow experience yang lebih menarik. Tampilan homescreen pun terlihat berbeda. Kok mirip seperti iPhone ya? Juga terdapat icon Aplikasi tray yang terlihat pada homescreen. Sewaktu ajang BlackBerry World 2012 beberapa minggu lalu pun dipamerkan bagaimana tampilan BlackBerry 10 ini untuk multitasking tetapi tray aplikasi ini tidak pertunjukan pada ajang BlackBerry World 2012 kemarin di Orlando.





Seperti yang terlihat pada foto, untuk mengganti aplikasi Anda tinggal menswipe ke kiri untuk memasuki tray aplikasi dan dari situ Anda bisa menjalankan aplikasi maupun menutup aplikasi. Sepertinya BlackBerry 10 ini sangat menarik untuk ditunggu dan RIM pun berharap penuh agar RIM bisa mengembalikan performa bisnisnya yang sedang terpuruk dengan BlackBerry 10.


Sumber : http://www.jeruknipis.com/read/2012/05/15/seperti-ini-tampilan-homescreen-blackberry-10


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.