SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012

SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012 - Pada tahun 2012 ini ada beberapa SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012, dan hqsa akan mencantumkan beberapa yang terpopuler versi High Quality Share all,tapi sebelumnya sorry, saya tidak memberi link download dan preview atau line demo template-template ini, karena kamu tinggal klik saja di internet dan template-template ini gratis juga.

Nah, berikut SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012 Versi HQSA :

Thesis SEO Blogger template
Pasti sudah tidak asing juga kan dengan template blogger ini. pakai ini dijamin top markotop.



Elegant Style
Template buatan O Om ini walu lama ternyata tetap saja powerfull dalam Segi SEOnya, ini terbukti beberapa keyword tertentu yang penah saya ketik tanpa sengaja masuk ke blog yang mempunyai tema ini, secara berulang,.. jadi bukan kebetulan kan? :)



Tricks Collections
Nah, tidak asing juga kan dengan template ini: template ini juga dipakai beberapa blogger teman saya, misalnya kang ali (m-wali-blologspot.com)




Simple SEO
Lihat screenshot dibawah ini! nah banyak blogger template yang punya nama dengan embel-embel "simple" tapi kalo dibawah ini baru benar-benar simple juga.



B-SEO V2
Blogger template modif bam style ini ternyata cukup populer juga lo, apalagi v2-nya, mantap kang bam..benar gak ? he he..



Faster Black
Yang ini cukup lama juga, tapi cukup populer juga,dengan tampilan yang simple hitam teryata template ini punya rating yang lumayan juga. ho ho..



Thesis for blogspot
Template karya anak malaysia ini ternyata banyak juga dipakai oleh blogger indo, gpp kan cuma template duang, asal reog dan anglung jangan di ambil loh yah. kalo berminat dengan template ini silahkan menuju forblogger.net hoks..hiks..



Demikian SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012 yang hqsa share. buat kalian yang ingin download SEO Friendly Blogger template Terpopuler 2012 tinggal komentar saja, nanti hqsa bantuin buat cariin ling downloadnya. thx


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.