NAMA BAYI ISLAMI LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BESERTA ARTINYA


Apa Arti Sebuah Nama
Inilah Daftar NAMA BAYI ISLAMI LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BESERTA ARTINYA bagi anda yang sekarang ini lagi kebingungan dalam mencarikan nama untuk buah hati anda tercinta,

Nama pemberian dari orang tua adalah doa kepada anaknya, melalui nama itu pula kita sebagai orang tua berharap semoga anak menjadi orang yang seperti dalam arti nama tersebut. dan kita sebagai Ortu kita jangan asal memberikan nama pada Anak walaupun kedengarannya itu sangat keren, kebarat-baratan, modern, dan gaul tetapi kita tidak mengetahui apa makna dan arti dari nama tersebut. Untuk itu Berikanlah nama kepada anak yang sebaik-baiknya dan yang mempunyai arti yang baik pula.

Hal yang perlu dipertimbangkan
Jangan memilih nama yang kekanak-kanakan. Ini mungkin terdengar sempurna untuk bayi, tapi suatu hari anak Anda akan tumbuh dan nama tidak akan sempurna seperti yang Anda pikirkan lagi. Jika Anda ingin anak Anda tumbuh menjadi orang yang sukses dan memiliki karier yang kuat, memilih nama yang sesuai dengan jenis kepribadian.

Sebut nama dengan suara keras dan melihat bagaimana kedengarannya. Bayangkan seseorang memanggil Anda dengan nama itu. Lihat apakah kedengarannya aneh. Anda juga perlu memikirkan nama panggilan yang bisa dihubungkan dengan itu. Jika Anda tidak menyukai bagaimana nama suara, jangan memilih nama.

Pastikan nama yang Anda pilih adalah mudah untuk diucapkan. Anda tidak ingin anak Anda untuk menghabiskan sisa hidup mereka untuk memperbaiki bagaimana nama mereka harus diucapkan.


Tips Untuk Mendapatkan Nama Bayi
Banyak nama-nama bayi yang diambil dari bahasa tertentu yang memiliki arti, seperti Tapanuli suku atau orang Hawaii. Sementara nama lain itu hanya sebuah fiksi. Jika Anda menemukan nama yang terdengar indah, tetapi maknanya kurang bermakna, saya pikir Anda harus menghindarinya. Saat mencari nama-nama bayi di internet, coba cari dengan kata kunci berdasarkan karakter si anak.

Tuliskan nama bayi favorit Anda. Kumpulkan beberapa nama dan membiarkan Anda melihatnya berulang kali. Jangan khawatir jika daftar nama-nama yang Anda kumpulkan terlalu banyak atau kurang dari yang Anda harapkan. Anda selalu dapat meminta pendapat dari pasangan Anda, orangtua, atau bahkan teman untuk pilihan yang tepat dari nama. Apapun nama yang Anda pilih, penting untuk Anda dan pasangan setuju dengan nama yang Anda pilih.

Berikut adalah beberapa tips:


Anda dapat selalu mencoba untuk menemukan nama yang baik di buku atau di internet untuk mendapatkan beberapa ide nama.

Mintalah keluarga atau orang tua Anda beberapa saran atau ide. Karena ada beberapa keluarga memiliki tradisi untuk nama tertentu dari generasi ke generasi.

Cari tahu makna yang Anda inginkan dan Anda dapat memilih pilihan nama dari jenis bahasa, asal kata.

Cari nama bayi yang membuat Anda dan pasangan merasa akrab.

Periksa apakah nama tersebut memiliki arti lain ketika disingkat.


Daftar Nama Bayi Laki-Laki Dan Artinya

Abdul Haiy- hamba Allah Yang Hidup

Abdul Hakam- hamba Allah Yang Menghukum

Abdul Hakim- hamba Allah Yang Maha Bijaksana

Abdul Halim- hamba Allah Yang Maha Lemah Lembut

Abdul Hamid- hamba Allah Yang Maha Terpuji

Abdul Hannan- hamba Allah yang Maha Penyayang

Abdul Haq- hamba Allah Yang Maha Benar

Abdul Haseeb- hamba Allah Yang Maha Menghitung

Abdul Hayy- hamba Allah Yang Maha Hidup

Abdul Ilah- hamba Allah; hamba Tuhan



Lihat Selengkapnya DISINI...!!


Kumpulan Nama Bayi Perempuan

Ainun- mata

Ainul Hayat- mata kehidupan

Ainul Mardhiah- mata yang diredhai

Ainul Kamilah- mata yang sempurna

Aisyah- hidup bahagia

Aiyani- nisbah

Akalili- mahkotaku

Akidah- yang kuat; teguh; tetap

Aakifah- sibuk; yang menumpukan perhatian

Akifah- dedikasi



Lihat Selengkapnya DISINI...!!


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.