Download Aplikasi Android Terbaik Tahun 2012

Download Aplikasi Android Terbaik Tahun 2012 Siap di Download - Berikut adalah daftar Download Aplikasi Android Terbaik tahun 2012 sampai saat ini yang sangat berguna dan sudah cukup dikenal luas yang sangat sayang untuk anda lewatkan begitu saja.
1. Shazam

Shazam didirikan pada tahun 1999 oleh Chris Barton, Philip Inghelbrecht, Dhiraj Mukherjee dan Avery Wang. Shazam menggunakan microphone handphone untuk mengumpulkan sampel singkat dari musik yang dimainkan lalu dibandingkan terhadap database pusat. Jika kecocokan ditemukan, informasi seperti artis, judul lagu, dan album akan diteruskan kembali ke pengguna. Link yang relevan untuk layanan seperti: iTunes, YouTube, Spotify atau Zune dimasukkan ke dalam beberapa implementasi dari Shazam.

Pembaruan Shazam terbaru di tahun 2012: mengumumkan kemampuannya untuk mendeteksi lagu hanya dalam satu detik. Pada minggu mendatang, Shazam mengatakan akan meluncurkan integrasi dengan Android Beam, Shazam, akan mendapat upgrade untuk smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan mendapatkan fitur Android Beam yang berbasis Near Field Communication (NFC). Fitur LyricPlay menjadi tersedia pada versi gratis Shazam pada bulan Januari. Aplikasi ini mengidentifikasi musik, iklan, dan acara televisi populer. Anda sebagai Pengguna Shazam akan dapat berbagi musik beserta data artisnya, penawaran produk juga sinopsis acara televisi favorit dengan teman-teman anda yang menggunakan fitur teknologi NFC ini.

Kemampuan baru ini dijadwalkan hadir di aplikasi Shazam sebagai bagian dari update besar-besaran yang dijadwalkan tersedia beberapa minggu kedepan. Selain mengumumkan dukungan untuk Android Beam, Shazam juga mengingatkan kita bahwa aplikasi Android mereka mampu bekerja lebih cepat. Sekarang, lagu, iklan televisi dan konten lainnya dapat diidentifikasi hanya dalam satu detik.

Download aplikasi android Shazam disini_
2. 1Weather

Aplikasi android 1Weather ini menawarkan antarmuka super-bersih dengan navigasi intuitif, dan bekerja dengan baik tentang cuaca. 1Weather, dirilis pada Januari, dan entah bagaimana berhasil menggabungkan sentuhan sosial dari perusahaan pengembang OneLouder Apps Inc. Alasan sederhana mengapa kita begitu terobsesi dengan 1Weather adalah karena aplikasi ini menawarkan banyak informasi dalam format sederhana dan bersih. Ketika kita hanya perlu tahu apakah kita perlu jas hujan kita, itu saja yang kita inginkan.

Download aplikasi android 1weather disini





3. Instagram

Kita tahu sangat mengejutkan bagi beberapa orang yang belum mendengar, aplikasi foto favorit semua orang yaitu Instagram, diluncurkan pada perangkat Android pada bulan Maret. Instagram mempunyai pilihan filter foto yang fantastis, dan memiliki fasilitas untuk mengirimkannya ke berbagai platform berbagi foto sosial. Hal ini membuat Instagram menjadi salah satu aplikasi foto terbaik untuk sistem operasi iOS dan Android. Hanya enam hari setelah peluncuran Instagram untuk Android mencapai 5 juta download.

Download aplikasi android Instagram disini





4. Spotify

Layanan musik streaming yang populer yang berbasis Android dirilis baru pada pertengahan April. Android versi asli, diluncurkan pada bulan November 2011, namun mengecewakan para pengguna Android dengan waktu loading yang lambat dan ketidakmampuan untuk mendukung Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Spotify diperbarui untuk aplikasi Android saat ini dalam versi beda, tapi telah mendapat pujian untuk gambar resolusi tinggi, navigasi yang mudah dioperasikan dan antarmuka (lengkap dengan slide-out navigasi), dan untuk menemukan pengalaman musik yang anda inginkan. Anda harus membeli versi premium Spotify untuk mendengarkan lagu Anda di mana saja, tapi ada baiknya label harga untuk salah satu musik berlangganan layanan terbaik di luar sana.



Download aplikasi android Spotify disini



5. Angry Birds space

Angry Birds adalah salah satu game mobile berbasis android yang paling dicintai sepanjang masa. Angry Birds telah didownload 10 juta kali hanya dalam tiga hari setelah dirilis pada bulan Maret. Apa yang menjadikan istimewa tentang meluncurkan burung poli bulat ? Seorang spesialis perilaku manusia mungkin bisa menjelaskan itu, tapi yang jelas Angry Birds space menjadi begitu digemari dan populer. Angry Bird Space adalah versi refresh terbaru dari Angry Bird versi sebelumnya, Rio. Hal ini menawarkan pengaturan sci-fi yang menyenangkan, level baru dan antarmuka yang bagus.

Download aplikasi android Angry Bird Space disini

6.Draw Something

Pictionary kembali, berkat aplikasi permainan eksplosif populer Draw Something, oleh OMGPOP. Tujuannya sederhana: Pilih tiga kata dari peringkat yang mudah hingga ke peringkat yang susah dengan menggunakan jari Anda, buatlah kata untuk lawan Anda, dan lawan anda harus menebak kata yang anda buat. Jika tebakan benar maka akan mendapatkan koin. Seperti yang telah kita ketahui dari aplikasi seperti Words With Friends, game-game sosial yang bikin anda kecanduan.

Setelah rilis pada awal Maret, sudah ada website dan blog yang dibuat untuk merayakan draw Something ini. Akuisisi besar Words With Friends developer Zynga dan update aplikasi menarik yang terintegrasi komentar dan fitur untuk berbagi. Hanya dalam waktu tujuh minggu setelah peluncuran awalnya, Draw Something sudah memiliki 50 juta download dan lebih dari 3 miliar sketsa dibuat.

Download aplikasi android Draw Something disini



7. Springpad 3.0

Kita telah berkembang untuk menyukai Pinterest jaringan sosial, tapi sayangnya bagi kita pengguna Android, aplikasi Pinterest hanya tersedia untuk iPhone. Untungnya, ada Springpad aplikasi baru yang diperbarui pada April 2011 lengkap dengan desain terbaru dan beberapa fitur tambahan keren untuk boot.

Springpad telah ada sejak 2008, Misinya adalah untuk membantu Anda mengatur tugas dan hal yang ingin Anda ingat, ditambah dengan aplikasi untuk berbagi dan menemukan minat dengan orang lain yang menggunakan layanan ini (baik pada aplikasi mobile atau pada versi web, Springpad.com). Pembaruan Springpad 3.0 sampai April mengatur Anda ke hobi, daftar buku rekomendasi, dan lebih ke buku catatan virtual, Anda juga dapat berbagi dengan orang lain secara umum atau pribadi. Dengan aplikasi baru di Android anda, anda seperti memiliki Pinterest dan kekaguman anda karena semuanya ada di dalam satu aplikasi yang anda inginkan.

Download aplikasi android SpringPad 3.0 disini


8.Temple Run

Jika Anda seorang penggemar Indiana Jones, Anda akan menjadi pecandu dari aplikasi Temple Run. Hampir enam bulan setelah peluncuran permainan IOS sudah dilihat oleh 40 juta download,Temple Run diluncurkan di Android pada bulan Maret. Dan Sekarang, aplikasi gratis oleh Imangi Studios ini sedang digemari oleh para gamer bahkan lebih seperti dikejar-kejar oleh roh jahat mirip makhluk monyet.
Kami tidak akan bercerita tentang gambar nyata Temple Run, Disini kami hanya akan meyakinkan Anda bahwa inilah salah satu aplikasi permainan yang akan membuat anda kecanduan dalam bermain games android ini.aplikasi ini Gratis untuk Android dan iPhone anda.

Download aplikasi android Temple Run disini

Bagaimana? apakah daftar aplikasi terbaik diatas sudah menjadi koleksi di ponsel android anda? Jika belum anda para pecinta android harus segera mendownload aplikasi ini. Semoga bermanfaat & good luck


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.