Cara ngebom sms dengan software sms bomber


Cara ngebom sms dengan software sms bomber - Bagaimanakah cara membalas orang yang ngerjain kita dengan ngebom sms dengan software SMS bomber?? JJalahamdulillah, setelah sekian lama gak update ahirnya sekarang bisa posting kembali. Kali ini saya share bagaimana cara membalas orang yang ngisengin HP kita.
Sebelumnya sudah pada taukan apa itu SMS Bomb?Baiklah kalau masih ada yang belum memahami apa itu SMS Bomb berikut mas dapoenk jelaskan sedikit mengenai SMS Bomb.
è Yaitu Hack Handphone/HP milik orang lain melalui SMS baik itu dengan HP ataupun dengan PC.
è Support untuk semua Ponsel yang terdeteksi oleh computer
è Disarankan memakai kabel Data agar koneksi saat kita melaksanakan Bomb SMS bisa berjalan normal. (Soalnya kalau pakai Bluetooth/Infrared Belum nyoba) Koneksi antara Handphone dengan Komputer yaitu bisa menggunakan PC Suite.
è Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
è Biaya ditanggung pengirim SMS, jadi apabila kita mempunyai banyak gratisan SMS, sangat mendukung sekali untuk melakukan Bomb SMS ini.
è Tidak dibutuhkan KOneksi internet karena systemnya menggunakan jaringan telephone/SInyal Handphone.
Sekarang, bagaimanakah caranya melaksanakan Bomb SMS? JJ sabar, sabar, hehehehehe.
Berikutsoftware yang digunakan untuk melakukan Bomb SMS.
Program : SMSCaster E-marketer (standar / Enterprise Ed / CDMA) + keygen
Download disini : SMSCaster


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.