Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Google Analityc

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Google Analityc - nah buat yang bertanya Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Google Analityc . Nah sekarang mari kita bersama – sama menggunakan fasilitas gratis dari google ini, caranya bagaimana ? ikutin saja tutor dibawah ini >.< :
Langsung saja buka Google Analytic di http://www.google.com/analytics/ ( jika sudah punya akun email di google langsung aja login, kalau belum Sign UP dulu dech.
Setelah Login maka akan muncul halaman seperti ini.



Pada Halaman tersebut kemudian pilih Add Website Profile seperti yang terlihat pada gambar diatas.
Setalah memilih Add Website Profile akan muncul halaman baru seperti ini :



Masukkan url alamat blog kamu seperti contoh pada gambar diatas, setelah itu lalu klik Finish
Sampai tahap ini berarti kita telah berhasil mendaftarkan blog kita pada Google Analytic, tapi sebelum itu kita perlu melakukan verifikasi tool dengan memasukan code yang terdapat dihalaman diatas / seperti pada gambar dibawah ini :



Copy Code yang ada didalam kotak tersebut tanpa mengubah sedikitpun kedalam Theme Ahmad Dahlan seperti theme yang saya gunakan untuk blog ini. Copy semua yang ada dalam code tersebut ke Option Ahmad Dahlan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.



Setelah di paste ke dalam Ahmad Dahlan Theme Option langsung aja klik Save changes. Jangan Lupa juga klik Save dan Finish pada halaman Google Analytic paling bawah setelah kita memasukan kode verifikasinya kedalam Option Theme Blog kita.
Jika semua proses yang kita lakukan benar maka blog / web kita akan terverifikasi dan dengan terverifikasi, maka kita mulai dapat menggunakan seluruh fasilitas yang ada dalam Google Analytic. Berikut ini gambar setelah blog kita terverifikasi.





Silahkan mencoba, Semoga  Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Google Analityc  bisa dipahami.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.