Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia

Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia, Anda mencari informasi seputar apakah Lady Gaga jadi konser di Indonesia? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar pembatalan tanggal konser Lady Gaga di Indoensia yang sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia sehingga membuat para fans kecewa berat.



Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia
Banyaknya gosip yang beredar bahwa Lady Gaga akan membatalkan konsernya di Indonesia sampai saat ini masih belum jelas kabar kepastiannya. Admin hqsa mencari informasi seputar Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia ternyata ada beberapa pihak yang menolak kehadiran Lady Gaga di Indonesia sehingga kemungkinan besar konser Lady Gaga terancam Batal di Indonesia. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, penolakan tersebut karena Lady Gaga kerap tampil seksi, dan pakaian yang digunakan oleh artis itu, sering menimbulkan sensasi. Pakaian dan gayanya erotis, mengumbar aurat, penyuka sesama jenis dan tidak mendidik. Sehingga tidak sesuai dengan ajaran budaya kita. itulah yang sebenarnya sekarang menjadi Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia dan yang beredarnya gosip ini.

Nah, itulah seputar informasi tentang Alasan Konser Lady Gaga Batal di Indonesia dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.