Digital Clip TRANS TV | Kumpulan Video Klip Lagu Parodi Lucu

Acara lucu trans tv video digital clip kumpulan parodi lucu parodi klip video unik fitri tropika foto gilang damarhari tts tips tanpa solusi

Digital Clip Trans | Kumpulan Video Lagu Parodi - Program acara Trans Tv Digital Clip ini sudah mulai tayang 5 Maret 2012 jam 14.30 setiap hari senin-jumat. Dengan host atau pembawa acaranya Fitri Tropica dan Gilang Damarhari.

Sebenernya acara ini adalah sempalan dari Program The Hitz Trans, namun karena cukup menarik dijadikan acara tersendiri.

Adapun isi acara
Digital Clip Trans Tv ini adalah Kumpulan klip klip lagu yang diparodikan. Kesannya ya Clip/klip tadi menjadi Lucu. Dan digi boys serta digi girls bisa berpartisipasi memilih chart untuk klip yang terbaik. Di edisi terbaru jumat 9 maret tadi yang no 1 ada punyanya Manyun 5 plesetan dari Maroon 5 dengan lagunya 'Muke Lu Kaya Joker'.

Dj / Host / Pembawa Acara Digital Clip yaitu Fitri dan Gilang juga memberikan TTS / Tips tanpa Solusi yang mana menambah nilai plus acara ini. Salah satu tipsnya ada Tips cepat kurus, sipnya lagi tips tadi bersinergi dengan video klip parodi yang ditampilkan. Kayak yang tips tadi ada lagunya Agnes yang 'Teruskanlah' jadi Lagu parodi 'Kuruskanlah'.

Gimana neh menarik nda Acara Digital Clip Trans TV ini?

-Lirik Lagu TERBARU


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.