SMK 3 TEGAL UNDERGROUND | SMK 3 TEGAL ON SEO

SMK 3 TEGAL UNDERGROUND | SMK 3 TEGAL ON SEO - SMK 3 TEGAL UDERGROUND adalah sebuah judul seo saja. Dengan alasan ikut2an mempopulerkan SMK kebanggaan dari masyarakat kota Tegal.

Dalam rangka bersaing dengan situs blog maupun web lainnya blog ini cuma membahas keyword SMK 3 TEGAL saja. Tentang kata UNDERGROUND nya tidak dibahas dalam kajian post ala seo ini. Underground diikutkan agar postingan esemka 3 Tegal ini kelihatan unik dan lain daripada yang lain. Teori SEO mengatakan 'Buatlah postingan seunik mungkin, bisa dari judul maupun isinya. Dan ikutkanlah kata kunci yang dibidik atau ditargetkan dengan kata kunci sampingan bila kata kunci tersebut di pencarian sudah banyak yang membuatnya.'

Nah kata SMK 3 TEGAL UNDERGROUND ini akan bersaing melawan web resmi smk 3 yang telah lama bertahta dipuncaknya. Di bawahnya ada juga twitter smk 3, ataupun facebook-nya. Menyusul blog pelayaran TKPI SMKN3 TEGAL, blog milik Almarhum Pak Ciptono. Yang terakhir blog anak smk 3 tegal yang bertitel blog semblothongan.

Lalu jurus-jurus seo super sakti apa sajakah yang akan diterapkan dalam post seo smk 3 tegal ini?

Seperti seo umumnya, saya mengoptimalkannya dengan seo on page dan seo ofe page. Untuk Yang on page sudah saya terapkan dalam optimasi seo blogspot, yakni edit template, juga dalam postingan. Sedang yang off page akan diterapkan kalo ada waktu dalam blogwalking ataupun submit link di social bookmark lainnya.

Baik kita jadikan saja google.co.id sebagai acuannya sampai dimanakah posting smk 3 tegal underground smk 3 tegal on seo ada di halaman google dengan kata kunci smk 3 tegal?. Di halaman pertamakah? Lirik Lagu TERBARU | Lirik Lagu INDONESIA TERBARU | Lirik Lagu Barat TERBARU | Lirik LAGU TERBARU KOREA Cerita Seru ABG


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.