Sinopsis Return Of The Condor Heroes 2012

Sinopsis Return Of The Condor Heroes 2012 | Serial Indosiar Terbaru - Baru saja saya menyaksikan iklan serial film Return Of the Condor Heroes di Indosiar. Kejutan neh. Nampaknya indosiar akan menayangkan Trilogi Pendekar Pemanah Rajawali Sakti ya. Setelah kemarin Pendekar Pemanah Rajawali Versi terbaru -PPR 2008-. Dan Return Of The Condor Heroes ini bukan versi yang lama, Yo Ko nya bukan Andy Lau dan Bibi Lung atau Siau Liong Lie nya bukan Idy Chan. Tentu Ost Return Of The Condor Heroes-ROTCH- nya bukan yang dinyanyikan Yuni Shara ya, tapi dengan versi yang baru. Entah siapa saya belum dapet bocorannya.

Sedang Sinopsis Return Of The Condor Heroes ini menceritakan petualangan Yoko dari kecil. Yo Ko adalah anak Yo Kang, yang dalam PPR adalah saudara angkat Kwee Ceng -lakon utama PPR- yang kebetulan secara tak sengaja 'terbunuh' di tangan Oey Yong, yang nantinya di tengah cerita menimbulkan konflik kecil.

Dalam serial ini pun masih melanjutkan kisah 5 pendekar top, Ang Cit Kong dan Racun barat mati bertarung bersama dimana sekalian mengajarkan kungfu ke Yo Ko. Kaisar Selatan dan Oey Yok Su yang jadi saudara angkat Yo Ko.

Dan konflik yang paling diingat dan menonjol adalah penolakan masyarakat pada jaman itu, menolak perkawinan antara Guru dan Murid yang dilakonkan Bibi Lung sebagai Guru dan Yo Ko sebagai murid. Pun latar cerita masih saat kekaisaran China melawan invasi Mongol.

Kita tunggu saja sama-sama tayangan perdana serial film RETURN OF THE CONDOR HEROES di Indosiar yang memang untuk anda.

by: Blog Semblothongan

-sumber : sinopsis yo ko
Lirik Lagu TERBARU | Lirik Lagu INDONESIA TERBARU | Lirik Lagu Barat TERBARU | Lirik LAGU TERBARU KOREA Cerita Seru ABG


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.