Cara Mematikan Timeline Facebook

Cara Mematikan Timeline Facebook - Ada sebagian orang yang penasaran dan suka dengan tampilan timeline facebook dan sebagian orang juga malah bingung setelah mengganti facebook mereka dengan tampilan timeline. Dan katanya timeline itu terasa lebih berat di load daripada tampilan yang lama.

Berikut ini adalah cara bagaimana mengembalikan tampilan timeline facebook agar bisa kembali ke tampilan normal facebook, cara ini saya ambil dari sobat saya yang bernama Mas Doyok.

Menurut saya pribadi, timeline facebook adalah suatu tampilan yang dimana di belakang PP ada seperti sejenis katakanlah seperti background. Dan ada seperti peng-archivan data juga. Tapi mungkin pengertian saya ini berbeda lagi dengan orang lain dan aslinya dari facebook.

Dan mungkin sekarng ada yang gak nyaman dengan memakai timeline facebook, dan bingung bagaimana cara mengembalikan tampilan timeline facebook ke tampilan normal atau biasanya.

Cara Mematikan Timeline Facebook

Berikut ini cara Cara Mematikan Timeline Facebook, dan bisa di ikuti langkah2nya.
Delete App / Hapus Aplikasi
Cara termudah adalah dengan hapus aplikasi Anda.
- Silahkan pergi ke: Halaman aplikasi developer facebook.
- Pada daftar aplikasi di sebelah kiri, klik aplikasi Anda yang open graph nya telah diaktifkan.
- Pada bagian kanan atas klik tombol Edit App
- Anda masuk ke halaman setting aplikasi. Pada sidebar sebelah kiri, silahkan klik Hapus Aplikasi

Dan, mungkin open graph Anda diaktifkan pada aplikasi Anda yang penting dan tidak ingin Anda hapus, saya mempunyai alternatif untuk Anda...

Matikan Open Graph
- Sama saja, silahkan Anda pergi ke halaman aplikasi facebook.
- Pilih Aplikasi yang open graph nya telah Anda aktifkan. Pada bagian kanan klik Edit Open Graph

- Masuk ke dashboard open graph. Silahkan hapus semua pengaturan yang pernah Anda buat dengan klik tanda silang di sebelah kanan seperti gambar di bawah ini.


Semoga "Cara Mematikan Timeline Facebook" bisa sedikit memberikan informasi bagi yang sedang kebingungan cara dalam mengembalikan tampilan facebook timeline ke tampilan facebook normal.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.