Lirik Gigi - Kuingin | Profil GIGI

Lirik Gigi - Kuingin

Wajar bila terucap
Namamu malam ini
Bukan sekedar tanya
Dalam diri sendiri

Serasa terlintas lalu
Wajah yang kian menawan

Saat waktu berlalu
Anginpun terasa sendu
Senyuman yang termimpi
Makin terasa kini

Serasa terlintas lalu
Wajah yang kian menawan di hati

Kuingin hanyut
Dalam pelukanmu
Kuingin cinta
Hanya dari dirimu
Kasih


Profil Gigi :

Dengan modal keinginan yang sama khususnya di bidang musik Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana pada tanggal 22 Maret 1994 mendirikan kelompok musik yang diberi nama cukup unik : G I G I . Kehadiran mereka di blantika musik Indonesia awalnya tidak langsung bersinar begitu saja, padahal kalau dilihat dari penampilan , kemampuan dan pengalaman-nya, mereka dapat dikategorikan sarat sebuah group musik yang harus diperhitungkan kehadirannya.

Album perdana “ ANGAN “ terjual 100.000 copy, sebuah angka penjualan yang sebenarnya cukup lumayan untuk sebuah group baru pada masa itu, apalagi kalau didengar dengan teliti bahwa pada album tersebut warna musik GIGI belum terlihat jelas, mereka masih dalam proses pencarian, mereka masih memainkan musiknya menurut kata hatinya sendiri-sendiri, kebutuhan group pada saat itu dipikirkan dan hasilnya belum seperti yang diharapkan.

Ada angin, publik mulai memperhatikan musik GIGI, menyadari hal tersebut merupakan peluang yang baik, mereka mulai membenahi segala bidang yang dianggap penting dalam berolah musik. Dalam mempersiapkan album kedua konsep musik benar-benar dimatangkan dan disempurnakan dengan mempertimbangkan analisa dan masukan-masukan yang diperoleh pada album pertama. Selain itu untuk lebih memaksimalkan konsentrasi personel GIGI dalam berolah musik, tanpa terganggu hal-hal lain di luar musik, dibentuklah GIGI MANAGEMENT.


Kerja keras dan kesabaran membuahkan hasil yang baik, album kedua “ DUNIA “ yang dirilis tahun 1995 adalah sebuah pembuktian bahwa perjuangan mereka selama setahun tidaklah percuma. Album dengan lagu hit “ Janji “ laku terjual 400.000 copy. Tidak itu saja prestasi yang diperoleh , selain album ini ikut menaikan kembali permintaan akan album pertama, pada acara Indonesia Musik Emas yang diikuti oleh group-group papan atas di Indonesia, GIGI dinobatkan sebagai kelompok musik terbaik. Kondisi ini pula yang memudahkan GIGI MANAGEMENT untuk menggapai target tahunannya.

September 1995 adalah tahun cobaan, pada saat dimana GIGI sedang tegar berkibar di atas, Aria Baron meninggalkan GIGI, pasalnya ingin melanjutkan sekolahnya di Amerika. Akhirnya dilepaslah Baron dan GIGI tetap berjalan dengan komitmen tidak juga menambah personil pengganti ( walau banyak guitarist yang mau audisi). kondisi seperti ini ternyata tidak membuat masalah berarti. Terbukti pada April 1996 saat GIGI me-rilis album ketiganya yang berjudul “ 3/4 “ masih banyak yang menyukainya. Album dengan lagu hit “ O O Oo Oo O “ ini laku terjual sama dengan album kedua kurang lebih hampir 400.000 copy. Sedangkan prestasi tahun 1996 yang diperoleh GIGI adalah sebagai kelompok musik paling bersinar 1996, Group Band terlaris 1996, dari Data management 48 kali show yang ditargetkan dapat tercapai 59 show, satu di antaranya di Amerika.

Personel Gigi Band:
Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy

GIGI MANAGEMENT
(POS entertainment) : Jl. Tebet Dalam IV E No.65 JAKARTA 1280 Tel. 021 8315858 - 8315939 Fax. 021 8355956 email : management@gigionline.com

gigikit@ fansclub :
Jl. H.O.S. Cokroaminoto 12 JAKARTA 10350 Tel. 021 3904404 /Fax. 021 2301581 merchandising : 081809506161 email fansclub : gigikita@gigionline.com email merchandising : merchandise@gigionline.com
www.gigionline.com

==========
Sumber :
http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/kuingin
http://info-selebindo.blogspot.com/2010/05/profil-gigi-band.html

achen


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.