Jamrud - 30 menit [Pelangi Di Matamu]

Judul lagunya Jamrud yang 30 menit ntu sebenernya nggak ada, judul aselinya kalo ndak salah adalah Pelangi di Matamu. Yang Saya ingat lagu Pelangi di Matamu dulu dijadikan sebagai OST (Original Soundtrack) sebuah Sinetron dengan judul yang sama.

Dan Updetan lirik lagu jamrud yang nyleneh dengan judulnya karena ney ngotot kalo judul lagunya ntu 30 menit, ywudah meski ndak rela akhirnya thoh dipostingkan jua lagu jamrud dengan judul 30 menit ini. Moga Jamrudnya ndak Marah... :-)

Jamrud - Pelangi di Matamu

30 menit, kita disini, tanpa suara
dan aku resah, harus menunggu lama, kata darimu…

Mungkin butuh kursus, merangkai kata, untuk bicara
dan aku benci, harus jujur padamu, tentang semua ini

[#]
Jam dinding pun tertawa, kar’na ku hanya diam, dan membisu
Ingin kumaki, diriku sendiri, yang tak berkutik di depanmu

[Reff]
Ada yang lain, di senyummu,
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
Ada pelangi, di bola matamu,
dan memaksa diri, ‘tuk bilang…
aku sayang padamu
aku sayang padamu

Mungkin Sabtu nanti, ku ungkap semua, isi di hati
dan aku benci, harus jujur padamu, tentang semua ini

[#]

Ada yang lain, di senyummu,
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
Ada pelangi, di bola matamu,
seakan memaksa, dan terus memaksa
ada pelangi….

[Reff]
Photobucket

http://www.4shared.com/audio/qFLkjiHb/Jamrud_-_Pelangi_dimatamu.htm
http://www.4shared.com/audio/ptIx4uel/Jamrud_-_Pelangi_Dimatamu__New.htm


----
tag : Ney| Neymas | Namamu Ney | Bekasi
====
Sumber : http://lirik.wordpress.com/2007/01/03/pelangi-di-matamu/
achenSMPAnak SMP


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.