Tag Dan Award Abdul Hafiz dan Mas Hamdan


1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Blog yang saya bawa bewe ada dua; blog achen cendrawasih 11 dan cah-cikrik.
achen 9 bulan, buwel 16 bulan.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Pertama bikin blog kamu dan aku sekitar akhir 2009, sayang karena ada sesuatu hal blognya terpaksa dihapus... :-(

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Blog saya alias achen ini sebenernya tercipta ketika pengin menampilkan sesuatu yang lain dari blog pertama; pengin nulis sesukanya tanpa identitas kebuwelan ataupun kecah-cikrikan... :-D, namun seiring berjalannya waktu ternyata saya rasa tak bisa dan mungkin banyak yang merasa kemiripan isi dan postingan maupun widget2 blog ini dengan blog yang pertama.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Kelebihan: Menurut saya nggak ada, entahlah menurut anda?
kekurangan: Banyak yah, kurang banyak bewe dan OL.... :-D

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..

1. Kak Sya
2. Non Inge
3. Mbak Delia
4. Bang Ocky
5. Neng Rara

Thanks tuk Tag dan Awardnya Ea, Duhai Abdul Hafiz dan Mas Hamdan Jogja
*maaf baru ditambahkan neh* dan judulnya jadi rubah TAG DAN AWARD ABDUL HAIZ DAN MAS HAMDAN*


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.